CCleaner 5.16.5551 Pro Full

CCleaner 5.16.5551 Pro Full

CCleaner merupakan software utility yang berfungsi untuk membuat komputer kita terasa lebih cepat, tidak banyak JUNK alias sampah file-file , atau registri yang mengendap di PC kita dan tidak dapat maksimal di bersihkan oleh windows..

dalam pembaharuan ini, tentu akan semakin maksimal kinerja nya karena Bug bug telah di perbaiki dan dari waktu ke waktu setiap software di perbaiaki untuk mengikuti arus pekembangan sistem operasi dan software
Ada tambahan Program CCenhancer merupakan program portable pelengkap Ccleaner yang mana mampu menambahkan 100 program atau aplikasi baru di dalam List Ccleaner.

Ketika kita telah menginstall CCenhancer, maka sobat dapat menjalankan Program Ccleaner dan lihat di tab aplikasi, maka akan ada tambahan program sesuai program apa saja yang terinstall di komputer sobat. dan aplikasi itu akan ada tanda bintang *) nya. nah itu lah program yang di tambahkan dari CCenhancer tersebut. jadi Log dan berbagai hal yang menyimpan history dari program yang telah di jalankan akan terdeteksi dan dapat di hapus sehingga kinerja Ccleaner akan semakin maksimal dan ruang hardisk lebar, serta system operasi akan semakin ringan.

Dalam versionya, Ccleaner itu dibagi 3 jenis, yakni CCleaner Professional, Business dan Technician dan masing masing versi memiliki perbedaan, sebenarnya untuk versi umum kita biasanya menggunakan Pro saja sudah cukup. namun bagi yang ingin mengetahui masing masing perbedaanya, silahkan kunjungi link berikut

 

System Requirements

Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista and XP. Including both 32-bit and 64-bit versions.
Release notes

Whats New :
– Added Opera GPU and Application cache cleaning.
– Improved Google Chrome cleaning: IndexedDB, Quote Manager DB and Service Worker cache.
– Improved Microsoft Edge Temporary Files cleaning.
– Update Google Chrome Browser Plug-in management.
– Improved keyboard navigation.
– Updated various translations.
– Minor GUI improvements.
– Minor bug fixes.

Langkah Aktivasi
  • Install Software, setelah selesai
  • silahkan , buka folder crack,
  • jalankan salah satu sesuai ke inginan : Bussines, pro, atau Technician
  • Klik Next, Next, Start pada saat menjalankan Crack
  • jalankan Ccleaner
  • Done full version
  • Salam Luar Biasa

Subscribe for latest Apps and Games


0 comments:

Post a Comment